Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas Suriah

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas Suriah
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas Suriah
Ulasan
w88 image 1 - Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas Suriah new 4.5 star - Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas Suriah
Ulasan

Ketika pemain sudah mencapai umur 30 tahun, biasanya mereka sudah mencapai puncaknya dan mulai berpikir untuk meninggalkan pertandingan lalu memilih untuk berada di belakang layar. Namun berbeda dengan Hadi Al Masri, seperti dikabarkan Fun88,  ia menegaskan bahwa umur bukan kendala bagi seorang pemain sepak bola profesional. Saat ini Al Masri akan ikut membela timnas Suriah yang tampil apik di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas SuriahDi bulan September ini, seteah beberapa har merayakan hari jadinya yang ke 30, Al Masri lantas mendapatkan anggilan pertamanya untuk membela Timnas SUriah setelah ia berhasil menunjukkan penampilan apiknya bersama dengan Al Muharraq di ajang Premier League Bahrain.

Sebelumnya, dalam dua pertandingan babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 tepatnya saat berhadapan dengan China PR dan timnas Qatar di bulan Oktober 2016 lalu, AL Masri tidak pernah diturunkan dari bangku pemain cadangan. Ia baru memulai debut pertamannya dari bangku pemain cadangan saat berhadapan dengan timnas Singapura dalam pertandingan persahabatan dengan kemenangan yang diraih oleh timnas Suriah 2-0.

Merasa senang karena menjadi bagian di timnas Suriah, Al Masri mengatakan kepada FIFA.com bahwa dirinya tidak peduli dengan umurnya yang sudah menginjak 31 tahun, ia ingin tetao mengejar ambisinya untuk meraih banyak prestasi seperti halnya para pemain profesional lainnya yang saat ini masih terus bermain apik walau sudah berumur 35-40 tahun.

“Saya merasa sagat senang karena sudah bisa mewakili negara saya sendiri” papar Al Masri.

Usia Bukan Kendala Bagi Pemain Timnas Suriah“Sebelumnya saya memang hanya ingin bermain untuk Al Wahda dan membuat timnas melihat penampilan saya, Tapi kini saya sudah menetapkan ambisi saya agar lebih tinggi bersama dengan timnas Suriah. Saya akan memberikan segalanya untuk bisa membantu tim ini menjuarai ajang Piala Dunia 2018” tutur Al Masri.

Sejak pertama kali Al Masri menjalani debut internasionalnya, karir dari pemain tersebut terus meroket. Setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam undian melawan timnas Iran, pemain bek berbakat tersebut lantas masuk dalam daftar startling line up pad apertandingan bulan Maret lalu saat berhadapan dengan Republik Korea lalu kembali ikut berlaga saat berhadapan dengan China PR dan meraih kembali meraih kemenangan atas Qatar. Kini Al Masri masih akan berjuang untuk membawa timnas Suriah berlaga pada pertandingan utama Piala Dunia 2018 di Rusia.

 




Back to Top ↑