Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil Payet

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil Payet
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil Payet
Ulasan
w88 image 1 - Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil Payet new 4.5 star - Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil Payet
Ulasan

Nama Dimitri Payet seperti dikabarkan Fun88  kembali masuk kedalam tim utama  timnas Perancis. Playmaker yang saat ini tengah  membela Merseille tersebut masuk kedalam tim utama Prancis untuk pertandingan lanjutan babak Kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 melawan timnas Bulgaria dan timnas Belarusia.

Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil PayetKembalinya Dimitri Payet disebut tidak akan lepas dari cedera yang akan didapatkan oleh pemain bintang muda Ousmane Dembele. Pemain sayap yang membela Barcelona tersebut mengalami cedera hamstring dan akan absen hingga bulan Desember yang akan datang.

Sementara itu, nama Anthony Martial yang belakangan tampil sangat bagus di Manchester United malah tidak masuk. Didier Deschamps kabarnya lebih memilih untuk memberikan tempat untuk Florian Tauvin dan Kingsley Coman yang saat ini bisa bermain di posisi sayap.

Nama Paul Pogba tidak masuk ke dalam daftar karena rekan satu klub Anthony Martial tersebut saat ini sedang mengalami cedera. Masalah yang sama juga sedang membuat kapten Lyon, Nabil Fekir tidak bisa masuk ke dalam tim utama  Perancis.

Timnas Perancis berusaha keras untuk bisa berlaga di putaran final ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, di beberapa pertandingan terkahir mereka mampu menunjukkan penampilan yang sangat apik dengan membantai lawan-lawannya dan bertahan di posisi puncak grup.

Saat ini sudah ada 7 timnas yang sudah dipastikan bisa ikut berlaga pada pertandingan utama ajang Piala Dunia 2018. Selain itu ada beberapa timnas besar yang kemungkinan harus mengikuti babak playoff terlebih dahulu, seperti halnya timnas Argentina yang di beberapa eprtandingan babak kualifikasi mereka kesulitan merebut tiga poin penuh dan harus rela berada di posisi kelima klasemen sementara grup.

Timnas Perancis Coret Martial Dan Panggil PayetTimnas Perancis tak mau mengambil resiko dengan memainkan apra pemain sebelumnya, mereka menggani beberapa pemain bintang mereka untuk merubah strategi sehingga lawannya tidak mudah membaca pergerakan mereka ditengah lapangan.

Dimitri Payet dianggap pemain yang akan bisa memberikan tekanan kepada tim lawannya nanti. DIharapkan penampilannya bisa membawa tiga poin penuh bagi timnas Perancis pada dua pertandigan yang akan mereka hadapi di awal bulan mendatang dan lolos ke putaran final di Rusia nanti.




Back to Top ↑