Supporter MU Dianggap Lecehkan Lukaku

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Supporter MU Dianggap Lecehkan Lukaku
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Supporter MU Dianggap Lecehkan Lukaku
Ulasan
w88 image 1 - Supporter MU Dianggap Lecehkan Lukaku new 4.5 star - Supporter MU Dianggap Lecehkan Lukaku
Ulasan

Suporter Manchester United menurut kabar W88 menerima kritikan karena nyanyian dukungan kepada Romelu Lukaku dinilai sudah melecehkan pemain tersebut. Alhasil, The Red Devils diminta untuk melarang nyanyian itu selama pertandingan berlangsung.

Supporter MU Dianggap Lecehkan Lukaku Yel-yel dukungan tersebut mulai terdengar sejak Romelu Lukaku tiba di Manchester United. Para pendukung Manchester Uited mengambil inspirasi dari lagu Made of Stone hasil karya grup musik The Stone Roses.

Bukannya tanpa alasan, The Stone Roses memang identik dengan Manchester United selama ini. Vokalis grup musik itu, Ian Brown, sering hadir di kubu Old Trafford untuk memberikan dukungannya kepada tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi, yel-yel itu malah menimbulkan polemik. Pasalnya, beberapa pihak kabarnya merasa nyanyian tersebut berbau rasialisme. Beberapa pihak tersebut menyampaikan pendapat mereka kepada manajemen Manchester United dan sekaligus ke Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

“Manchester United saat ini memiliki penyerang berbakat yang mampu menjadi pencetak gol terbanyak. Namun, orang-orang malah merayakan ukuran alat vital pemain tersebut,” ujar salah satu pihak yang memang merasa terganggu, Scott Patterson.

Hal yang senada kabarnya diucapkan oleh grup Kick It Out. “Kick It Out sudah menyadari nyanyian yang berbau rasialisme dari para pendukung Manchester United tersebut pada laga hari Rabu lalu,” papar juru bicara Kick It Out.

Romelu Lukaku memang mampu tampil sangat impresif di musim ini. Pemain yang pertama kali ditebus dari Everton di bursa transfer musim panas 2017 itu berhasil mencetak tujuh gol ditambah tujuh assist dari total tujuh laga yang sudah dijalaninya bersama Manchester United.

Supporter MU Dianggap Lecehkan LukakuPenampilan yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku, mampu membwa Manchester United mengisi posisi puncak klasemen. Manchester United berhasil bertahan di puncak klasemen selama tiga pekan berturut-turut.

Namun, Manchester City saat ini tengah menjadi penghambat terbesar tim asuhan Jose Mourinho tersebut untuk bisa finis di posisi puncak klasemen musim ini. Jose Mourinho wajib membawa tim asuhannya menang pada pertandingan selanjutnya untuk bisa memperbesar peluang mereka untuk menjuarai ajang La Liga musim 2017-2018 ini. Chelsea di musim ini juga akan terus berusaha keras untuk bisa kembali menjadi juara di musim ini.




Back to Top ↑