MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA Moscow

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA Moscow
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA Moscow
Ulasan
w88 image 1 - MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA Moscow new 4.5 star - MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA Moscow
Ulasan

Manchester United dikabarkan Fun88 sukses mengalahkan CSKA Moscow, dengan skor akhir 4-1, dalam laga Grup A ajang Liga Champion yang berlangsung di VEB Arena, Moscow, hari Rabu (27/9/2017) waktu setempat.

MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA MoscowHasil tersebut mampu mengamankan posisi Manchester United di puncak klasemen sementara Grup A ajang Liga Champions musim ini dengan raihan enam poin. Sedangkan CSKA Moscow harus turun satu peringkat ke posisi ketiga dengan perolehan tiga poin.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menurunkan formasi yang berbeda dalam pertandingan ini. The Red Devils tampil dengan menggunakan skema formasi 3-4-3.

Keputusan ini lantas berbuah manis. Pertandingan baru berjalan empat menit, Romelu Lukaku sudah berhasil mencetak gol pembuka dan sekaligus memaksimalkan umpan dari Anthony Martial.

Gol itu lantas meningkatkan moral dari para pemain Manchester United. Sebaliknya, CSKA Moscow terlihat semakin tertekan dan tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Di menit ke-18 pertandingan, Manchester United lantas mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Georgi Schennikov kepada Henrikh Mkhitaryan di dalam kotak penalti. Anthony Martial yang menjadi algojo berhasil  mengecoh penjaga gawang CSKA Moscow, Igor Akinfeev.

Tidak puas karena baru mencetak dua gol di paruh pertama, Manchester United lantas menambah keunggulan mereka ketika memasuki menit ke-26 pertandingan. Lagi-lagi, umpan dari Anthony Martial bisa diteruskan oleh tembakan kaki kanan Romelu Lukaku yang lolos dari kawalan para pemain bek tim tuan rumah.

Manchester United unggul dengan tiga gol tanpa balas atas CSKA Moscow di interval pertama.

Setelah jeda, Manchester United tidak langsung mengendurkan serangannya. CSKA Moscow yang mencoba untuk menciptakan gol di depan para pendukungnya sendiri, masih sangat kesulitan untuk menembus pertahanan tim Setan Merah.

Di menit ke-57 pertandingan, Manchester United mampu menambah keunggulan menjadi 4-0. Henrikh Mkhitaryan sukses mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil dari tembakan Anthony Martial.

MU Masih Terlalu Kuat Bagi CSKA MoscowMenjelang pertandingan berakhir, CSKA Moscow akhirnya sukses mencetak gol hiburan dalam pertandingan tersebut. Umpan dari Aleksandr Golovin mampu dimaksimalkan oleh Konstantin Kuchaev yang sukses menaklukkan David de Gea dari jarak dekat.

Akan tetapi, gol itu menjadi akhir dari perjuangan CSKA Moscow. Laga berakhir untuk kemenangan Manchester Unuted dengan skor akhir 4-1 atas CSKA Moscow.




Back to Top ↑