Loew Komentari Absennya Ozil Dan Khedira

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Loew Komentari Absennya Ozil Dan Khedira
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Loew Komentari Absennya Ozil Dan Khedira
Ulasan
w88 image 1 - Loew Komentari Absennya Ozil Dan Khedira new 4.5 star - Loew Komentari Absennya Ozil Dan Khedira
Ulasan

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew kepada Fun88 mengaku sangat menyesalkan absennya Mesut Ozil dan Sami Khedira di tim asuhannya. Joachim Loew sangat berharap kedua pemain andalannya itu bisa segera sembuh dari cedera yang sedang mereka alami.

Loew Komentari Absennya Ozil Dan KhediraMesut Ozil dan Sami Khedira memang akan bisa melewatkan dua pertandingan yang diikuti oleh timnas Jerman di babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 Rusia dua pekan lagi. Dua pertandingan tersebut yaitu melawan timnas Irlandia Utara dan timnas Azerbaijan. Mereka harus absen karena sedang menjalani perawatan karena cedera yang dialami.

“Tentu sangat disesalkan bahwa beberapa pemain andalan kami tidak bisa ikut bermain,” buka Joachim Loew.

“Termasuk Mesut Ozil dan Sami Khedira, saya sangat berharap mereka bisa melakukan pemulihan dengan sangat baik selama jeda internasional. Itu jauh lebih penting bagi mereka,” sambung Joachim.

Sebenarnya Mesut Ozil sedang berada dalam kondisi yang tidak terlalu buruk saat ini. Ia bahkan sempat bermain saat Arsenal bertanding melawan West Bromwich Albion di akhir pekan lalu sebagai pemain cadangan. Tapi, Joachim Loew mengaku tidak ingin mengambil resiko.

“Lebih penting lagi bagi kami ialah mereka sedang berada didalam kondisi yang sangat fit di tahun mendatang,” tandas pelatih yang berusia 57 tahun tersebut.

Selain kedua pemain yang ada di posisi gelandang tersebut, Joachim Loew juga tidak mampu memainkan Manuel Neuer karena mengalami cedera. Bahkan, penjaga gawang Bayern Munchen tersebut akan absen untuk durasi yang sangat panjang. Tapi, Joachim Loew tidak merasa resah.

Loew Komentari Absennya Ozil Dan Khedira Penjaga gawang yang membela Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, akan diharapkan bisa menggantikan posisi dari Manuel Neuer. Saat ini timnas Jerman memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke pertandingan utama bila mereka berhasil memenangkan dua pertandingan yang akan mereka ikuti.

Berada di posisi puncak klasemen membuat mereka semakin gencar di serang oleh tim-tim dibawahnya yang juga sangat ingin berlaga di putaran final ajang Piala Dunia 2018 tersebut. Bermain di Rusia tentunya menjadi ambisi setiap timnas saat ini, namun Piala Dunia kali ini akan jauh berbeda karena kemungkinan besar Messi bersama timnas Argentina ridak akan ikut berlaga.




Back to Top ↑