Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Man City

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Man City
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Man City
Ulasan
w88 image 1 - Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Man City new 4.5 star - Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Man City
Ulasan

Manchester City dikabarkan W88 meraih kemenangan dengan skor akhir 5-0 atas Liverpool pada pertandingan lanjutan ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester CIty, pada hari Sabtu (9/9/2017). Pertandingan ini juga diwarnai oleh kartu merah Sadio Mane di paruh pertama.

Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Manchester CityHasil ini juga membawa Manchester City berhasil memuncaki papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 10 poin dari total empat pertandingan. Adapun Liverpool saat ini tetap mengemas tujuh poin dari total empat laga.

Liverpool saat ini bermain jauh lebih agresif daripada Manchester City di awal laga. Trio penyerang dari Sadio Mane, Mohamed Salah, dan juga Roberto Firmino sering membuat lini belakang milik The Citizens bekerja keras.

Sementara itu, Manchester City juga mengandalkan serangan balik untuk bisa membongkar pertahanan milik Liverpool. Kevin de Bruyne dan juga David Silva ditugaskan untuk mengirimkan beberapa umpan kejutan untuk duet di lini depan, Sergio Aguero dan juga Gabriel Jesus.

Strategi yang digunakan oleh Manchester City rupanya terlihat lebih jitu daripada Liverpool. Serangan balik dari Manchester City juga berbuah manis di menit ke-24 pertandingan.

Umpan terobosan yang digunakan oleh De Bruyne berhasil mengarah tepat kepada Sergio Aguero yang bebas dari kawalan lini belakang milik Liverpool. Dengan tenang, Sergio Aguero sukses mengecoh penjaga gawang Simon Mignolet dan juga kemudian melepaskan tembakan ke gawang yang terlihat sudah kosong.

Upaya Liverpool untuk menyamakan skor juga semakin sulit akibat kartu merah yang saat itu diterima oleh Sadio Mane di menit ke-37 pertandingan. Sadio Mane saat itu dianggap sudah mengangkat kaki terlalu tinggi ketika berhadapan dengan penjaga gawang, Ederson.

Ederson harus segera menjalani perawatan selama tujuh menit di lapangan. Penjaga gawang yang berasal dari Brazil tersebut lantas ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Claudio Bravo.

Di sisa paruh pertama, Manchester City masih mampu menambah gol ke gawang milik tim tamu. Kali ini, umpan silang dari Kevin De Bruyne disambut oleh sundulan Gabriel Jesus yang sukses mengoyak gawang milik Liverpool. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Manchester City.

Memasuki paruh kedua, keadaan juga semakin tidak berpihak kepada Liverpool. Para pemain di The Reds tidak akan mampu keluar dari tekanan milik tim tuan rumah.

Liverpool Tak Berdaya Di Kandang Manchester CityManchester City juga berhasil mencetak gol ketiga didalam pertandingan tersebut lewat Gabriel Jesus di menit ke-53 pertandingan. Itu juga menjadi gol yang ke-10 Gabriel Jesus dari total 14 pertandingan bersama dengan Manchester City.

Gawang milik Liverpool kembali menjadi bulan-bulanan serangan oleh Manchester City. Leroy Sane yang saat itu baru masuk di menit ke-57, ikut mencatatkan namanya di papan skor pertandingan pada menit ke-77.

Bahkan, Leroy Sane kembali mencetak gol di waktu injury time paruh kedua. Pertandingan lantas berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan milik Manchester City.




Back to Top ↑