Liverpool Hentikan Langkah Man City

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Liverpool Hentikan Langkah Man City
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Liverpool Hentikan Langkah Man City
Ulasan
w88 image 1 - Liverpool Hentikan Langkah Man City new 4.5 star - Liverpool Hentikan Langkah Man City
Ulasan

Liverpool seperti dikabarkan Fun88 mengalahkan Manchester City 2-1 pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018). Hasil ini mengantarkan The Reds lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 5-1 (3-0).

Paruh Pertama

Liverpool Hentikan Langkah Man CityDi laga ini, Manchester City berhasil unggul 1-0 saat laga baru berjalan dua menit. Gabriel Jesus membobol gawang Liverpool setelah menerima umpan mendatar winger lincah, Raheem Sterling.

Tim asuhan Pep Guardiola terus melancarkan tekanan untuk mengejar ketertinggalan agregat pascagol Gabriel Jesus. Beberapa peluang pun didapat melalui Leroy Sane dan Bernardo Silva yang mengenai tiang kanang gawang Loris Karius.

Paruh Kedua

Di babak kedua, Manchester City semakin gencar melakukan serangan. Namun, justru Liverpool yang berhasil menyamakan skor melalui gol yang diceploskan Mohamed Salah pada menit ke-56.

Winger asal Mesir itu membobol gawang tuan rumah lewat tendangan cungkil yang mengelabui kiper Manchester City, Ederson. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Liverpool semakin di atas angin untuk lolos ke semifinal saat laga tersisa tiga belas menit. Roberto Firmino membawa Liverpool unggul 2-1 setelah memanfaatkan kesalahan Nicolas Otamendi.

Kemenangan ini membuat Liverpool lolos secara meyakinkan ke semifinal. Sementara itu, Manchester City gagal membuat keajaiban di kandang sendiri.

Saat ini Liverpool semakin dekat dengan gelar juara ajang Liga Champions musim ini. Walau begitu mereka harus berhadapan dengan lawan-lawan yang sangat sulit nantinya. Kemenangan Liverpool atas Manchester City ini semakin membuat Jurgen Klopp yakin tim asuhannya bisa membawa gelar juara di musim ini.

Liverpool Hentikan Langkah Man CityDi beberapa ajang kompetisi lainnya, Liverpool tak bsa merebut satu gelar juara karena tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini. Walau begitu, Liverpool kini masih bisa ikut belaga di ajang Liga Champions musim mendatang karena di prediksi kuat akan finis di posisi ketiga papan klasemen akhir ajang Premier League musim ini.

Sedangkan Manchester City kini masih berusaha keras untuk bisa merebut gelar juara Piala FA agar target Josep Guardiola setidaknya bisa terealisasi walau tak sesuai dengan harapannya untuk merebut treble winner di ajang kompetisi di musim 2017-2018 ini.




Back to Top ↑