Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain Pengganti

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain Pengganti
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain Pengganti
Ulasan
w88 image 1 - Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain Pengganti new 4.5 star - Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain Pengganti
Ulasan

Pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengungkapkan kepada SBOBET bahwa ia menyimpan rasa kecewa ketika Antonio Conte dikabarkan membuatnya menjadi pemain pengganti di tim utama. Walau demikian, Cesc Fabregas tidak pernah menyerah dan terus terlihat berjuang agar bisa meraih menit bermain secara reguler di musim ini.

Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain PenggantiCesc Fabregas memang selalu menjadi langganan di starting line-up ketika Chelsea masih dilatih oleh Jose Mourinho dan Guus Hiddink. Namun, situasi tersebut semakin menjadi buruk untuk pemain tersebut setelah Antonio Conte mengambil alih jabatan manajer pada bulan Juli 2016 lalu.

Antonio Conte terlihat lebih senang menduetkan N’Golo Kante dan Nemanja Matic di posisi tengah. Cesc Fabregas hanya terlihat 12 kali tampil sebagai pemain starter dari total 29 pertandingan ajang Premier League yang dilakoninya di musim lalu.

“Saya sejujurnya sangat tidak ingin meninggalkan Chelsea. Saya tahu apa yang akan bisa diberikan kepada tim ini. Jika bisa  bermain atau tidak, saya akan memutuskan untuk tetap bertahan dan bertarung untuk bisa meraih tempat utama,” papar Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas kini perlahan kembali mendapatkan tempat di tim inti Chelsea setelah Nemanja Matic memilih untuk hengkang ke Manchester United. Sejauh ini, Cesc Fabregas sudah berhasil mengemas delapan kali penampilan dan sukses mencetak satu gol dan dua assist.

“Bersama dengan Antonio Conte, tidak ada pilihan selain Anda harus bisa kompetitif dan terus memberikan 100 persen di sesi latihan dan laga. Saya memang tidak bisa memungkiri lagi jika kemarin merupakan musim yang sangat sulit,” tutur Cesc Fabregas.

Fabregas Kecewa Dijadikan Pemain Pengganti“Saya akan selalu bermain di setiap laga ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho dan Guus Hiddink. Kemudian, tiba-tiba saya tidak pernah masuk ke dalam hitungan. Hanya keluarga yang tahu apa yang sudah saya alami selama masa-masa sulit tersebut,” ujat Cesc Fabregas.

Penampilan Gabregas di Chelsea memang selalu apik, ia selalu mampu menciptakan banyak peluang yang berpotensi menjadi gol bagi tim yang ia bela. Namun, Antonio Conte sepertinya kurang menyukai gaya permainan yang dibawakan oleh Cesc Fabregas di Chelsea. Hal tersebut harus membuat Fabregas terus berjuang keras untuk merebut satu tempat di tim utama.




Back to Top ↑