Bauza Pimpin UEA Di Piala Dunia 2018

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Bauza Pimpin UEA Di Piala Dunia 2018
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Bauza Pimpin UEA Di Piala Dunia 2018
Ulasan
w88 image 1 - Bauza Pimpin UEA Di Piala Dunia 2018 new 4.5 star - Bauza Pimpin UEA Di Piala Dunia 2018
Ulasan

Mantan pelatih utama timnas Argentina, Edgardo Bauza, dikabarkan oleh Fun88 sudah resmi menggantikan Bert Van Marwijk sebagai pelatih utama timnas Uni Emirat Arab hanya dalam sembilan hari setelah timnas tersebut memastikan diri mereka lolos ke babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Bauza Pimpin Arab Saudi Di Piala Dunia 2018Bauza sebelumnya menjabat sebagai pelatih di timnas Uni Emirat Arab pada bulan Mei 2017 lalu dan harus membawa tim asuhannya bermain imbang dengan skor akhir 1-1 ketika bertanding di Thailand, ia juga membawa timnya menang atas Arab Saudi dengan skor akhir 2-1 dan harus mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-0 saat berhadapan dengan timnas Irak dalam babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 beberaa waktu lalu.

Bauza dan Uni Emirat Arab FA sudah mencapai kata sepakat dengan Arab Saudi untuk menjabat sebagai pelatih utama di Green Falcon.

Tugas Pertama yang harus diselesaikan oleh Bauza ialah mempersiapkan timnas Arab Saudi  untuk berlaga di ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Dimana saat ini timnas Arab Saudi mampu kembali berlaga di putaran final Piala Dunia pertama kali sejak tahun 2006 silam.

Pelatih yang berusia 59 tahun tersebut akan menjadi pelatih yang berkebangsaan Amerika Selatan keempat yang memiliki tanggu jawab membawa timnas Arab Saudi tampil prima di ajang ompetisi terbesar di dunia tersebut. Bauzi akan menyusuk jejak Jorge Solari yang juga pernah memimpin timnas Saudi Arabia pada Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, Lalu Carlos Alberto Parreira pada Piala Dunia 1998 di Perancis, dan Marco Pagueta pada Piala Dunia 2006 di Jerman.

Bauza Pimpin Arab Saudi Di Piala Dunia 2018Edgardo Bauza diharapkan bisa membawa timnas Saudi Arabia untuk mendapatkan gelar juara internasional pertamanya. Sebelumnya Bert Van Marwijk hampir saja membawa Saudi Arabia gagal ikut bertanding di putaran final ajang Piala Dunia 2018 ini. Oleh karenanya, pihak manajemen timnas Saudi Arabia langsung memecat dirinya dan memilih Bauza untuk memimpin salah satu negara perwakilan Asia barat tersebut.

Saat ini ada 7 timnas yang sudah dipastiakan akan berjuang di pertandingan utama ajang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada pertengahan tahun 2018 mendatang.




Back to Top ↑